BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Pesan saya

Tidak ada rahasia untuk sukses Ini adalah hasil dari persiapan, kerja keras dan belajar dari kegagalan.

MP3 Player





Senin, 16 April 2012

Tarian Shuffle Dance

Shuffle Dance, ya tarian ini memang sedang marak di kalangan anak muda indonesia kini, meskipun baru tenar, sebenarnya tarian ini sudah ada sejak lama sekitar tahun 1980-an di bawah tanah rave scene musik Melbourne, Australia.

Gerakan Shuffle pada dasarnya adalah tumit dan kaki yang bergerak cepat sehingga terlihat seakan menempel ke tanah, yang suka ke klub pasti tahu tarian ini, ada 2 macam gerakan Shuffle Dance, yaitu Running man dan T step, seperti namanya gerakan ini seperti berlari namun ditempat. dan T step adalah gerakan layaknya membentuk huruf T.

Menarikan shuffle dance selain membuat pemainnya merasa senang karena bisa unjuk bakat ternyata juga menyehatkan. Karena dengan 5 menit menarikan shuffle ternyata membakar kalori setara dengan 30 menit melakukan treadmil.

lalu seperti apa sih tarian Shuffle Dance ini? saksikan video berikut ini.


jika kalian tertarik untuk belajar lagi untuk memperdalam ilmu bershuffle ria, kalian bisa belajar melalui situs Howtoshuffledance.com, pada situs ini kalian bisa belajar dengan mengikuti video tutorial macam - macam aksi Shuffle Dance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar