BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Pesan saya

Tidak ada rahasia untuk sukses Ini adalah hasil dari persiapan, kerja keras dan belajar dari kegagalan.

MP3 Player





Selasa, 03 April 2012

DETROIT ROCK CITY

Judul : Detroit Rock City
Tahun Rilis :
1999
Produser :
Barry Levine, Gene Simmons
Sutradara : Adam Rifkin
Pemain :
Edward Furlong, Sam Huntington, Giuseppe Andrews, James DeBello
Editor Rating (1 - 5) :
____________________________________________

Film ini menceritakan tentang 4 orang remaja penggila band KISS dengan latar belakang yang berbeda-beda. Dari hubungan persahabatan lalu mereka membentuk band yang khusus membawakan lagu-lagu KISS. Inti dari film ini mengisahkan usaha mati-matian 4 remaja tersebut agar bisa menyaksikan konser KISS di kota Detroit.

Setting cerita berada di kota Cleveland tahun 1978 dimana band KISS pada saat itu sedang naik daun. Empat pemuda yang diceritakan, Hawk, Lex, Trip, and Jam, berjanji akan melakukan apapun agar bisa menyaksikan konser KISS. Namun ibu Jam yang seorang penganut agama Katolik taat sangat membenci KISS dan menganggap band tersebut adalah pemuja setan karena memainkan musik rock dan berdandan aneh. Ibu Jam juga menilai bahwa KISS merupakan singkatan dari "Knights In Satan's Service". Akhirnya Ibu Jam yang menemukan tiket nonton konser KISS milik mereka memusnahkan tiket tersebut dan mengirim Jam ke sekolah Katolik.

Disinilah kisah menarik dimulai. Tiga sahabat lainnya kemudian berusaha melarikan Jam keluar dari sekolah dan memikirkan cara agar bisa menonton konser. Banyak hal-hal lucu yang disajikan dalam film ini. Salah satunya adalah adegan dimana mobil mereka (penggemar musik rock) bersebelahan dengan mobil penggemar musik disko era John Travolta. Dari sekedar saling ejek hingga sampai terjadi keributan. Cerita kemudian berlanjut dan memperlihatkan bagaimana mereka benar-benar melakukan apapun agar dapat mendapatkan tiket impian. Saksikan sendiri kisahnya dalam Detroit Rock City.

Film yang bertema komedi ini menampilkan 4 personel KISS yang tampil berperan sebagai diri mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar