BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Pesan saya

Tidak ada rahasia untuk sukses Ini adalah hasil dari persiapan, kerja keras dan belajar dari kegagalan.

MP3 Player





Selasa, 03 April 2012

Salam Musik Indonesia...!

Akhir-akhir ini, perkembangan musik tanah air semakin maju pesat. Terbukti dari begitu banyak bermunculan group band baru. Setiap hari di studio-studio latihan banyak anak-anak remaja yang datang untuk berlatih musik. Banyak studio rekaman yang kepenuhan jadwal sewa untuk merekam lagu-lagu mereka. Ini merupakan fenomena baru. Telah terjadi paradox berfikir di kalangan generasi muda sekarang tidak seperti dulu dimana bermusik dipandang hanya sekedar penyalur hobi belaka. Di jaman dulu para orang tua selalu menasihati anak-anaknya untuk menjadi pegawai negri, atau kaum profesional seperti dokter, pilot, insinyur dan lainnya. Berbeda dengan sekarang, generasi muda sekarang secara perlahan mulai sadar bahwa bermusik atau menjadi pemain musik adalah suatu pilihan hidup. Bermusik adalah suatu perkerjaan / profesi yang bisa menjamin kehidupan dimasa depan. Showroom - showroom alat musik, studio latihan, studio recording, media televisi, radio, sampai internet bahu-membahu menyediakan sarana dan prasarana untuk menyalurkan hobi mereka baik para remaja, anak-anak muda bahkan kelompok mapan yang notabene telah sukses dalam karir dan pekerjaan mereka.

Sebagai salah satu Distributor alat musik dan sound system terbesar di Indonesia, kami pun menyambut baik gelora bermusik di Indonesia dengan terus menyelenggarakan acara-acara yang selain bersifat pendidikan, juga menyediakan wadah untuk para musisi tanah air dan para masyarakat umum untuk ber-ekspresi. Salah satu brand yang di pegang oleh Bahanna Distributor yaitu Sabian (cymbals drum) setelah sukses dengan Sabian Day pertamanya di tahun 2011, untuk yang ke dua kalinya kembali  mengadakan acara untuk para drummer, penyuka drummer, pemusik dan penikmat musik tanah air dengan tajuk Sabian Day 2012.   

Sabian Day 2012 Adalah suatu event dimana seluruh hari itu kami persembahkan untuk kegiatan para drummer, penyuka drummer, musisi dan penikmat musik dimana format acara Sabian Day 2012 kami bagi dalam beberapa sesi yaitu :
•    Sabian for Entertain
•    Sabian for Education
•    Sabian for Share
•    Sabian Lifetime Achievement
Dengan para endorser Sabian pendukung acara : Adri-NIDJI, Agung-DEWA 19, Fajar-EDANE, Ikmal Tobing-T.R.I.A.D, Brian-SHELA ON 7, Ray-Drummer Cilik, Eno-NETRAL dan beberapa musisi pendukung acara.

Untuk para teman-teman wartawan, saya mewakili Bahanna Distributor mengundang teman-teman wartawan untuk hadir dalam acara Sabian Day 2012 yang akan di selenggarakan pada :
•    Hari/tgl : Kamis, 29 Maret 2012 mulai pukul 16.00 sampai selesai
•    Tempat : Auditorium Gedung BPPT lantai 2, Jl. M.H. Thamrin – Jakarta Pusat.
•    Press Conference dilakukan pada hari/tgl : Kamis, 29 Maret 2012 pukul 14.00 WIB bertempat di ruang samping auditorium gedung BPPT.          


Kami akan terus menggelorakan dunia musik tanah air sesuai dengan janji kampanye program kami yaitu “Music for Life

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar