BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Pesan saya

Tidak ada rahasia untuk sukses Ini adalah hasil dari persiapan, kerja keras dan belajar dari kegagalan.

MP3 Player





Jumat, 25 Mei 2012

Lady Gaga Sukses Konser di Filipina

VIVAnews - Meski diprotes dan didemo, konser Lady Gaga di Filipina sukses besar. Tiketnya juga laris manis. Konser yang awalnya direncanakan hanya satu kali, bahkan jadi digelar dua malam.
Gaga mengaku puas, ia juga tak peduli meski kelompok pemuda Kristiani berniat menggugatnya jika ada indikasi pelecehan agama, pemujaan setan, dan pencabulan dalam penampilannya.

Di tengah hujaman protes dan ancaman sensor, Lady Gaga tetap tampil di Manila, Senin, 21 Mei 2012 lalu. Konser digelar di gedung milik orang terkaya Filipina, Henry Sy.

Gaga sukses tampil di hadapan 40 ribu penggemarnya yang rela merogoh kocek US$370 per orang demi menonton aksi ikon pop dari Amerika Serikat itu.
Para penonton ramai-ramai men-tweet foto Gaga mengenakan gaun panjang kuning, warna gerakan People's Power di Filipina, saat dia dan para penari latar menari lincah membawakan lagu 'Born This Way' yang merupakan pembelaan terhadap keberadaan kaum gay.

Gaga tak hanya tampil satu hari. Pada Selasa malam, 22 Mei 2012, Gaga tampil lagi untuk kedua kalinya. Pemerintah Kota Manila jauh-jauh hari telah memperingatkan Gaga jika dalam konser perdananya ditemukan ada penghujatan, pemujaan setan, ketelanjangan atau perilaku cabul lainnya, maka ia akan dilarang konser pada hari kedua.
Namun, sebagaimana dimuat situs GMA News, Gaga malah balik menantang,
"Aku bukan makhluk di bawah pemerintahanmu, Manila."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar