BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Pesan saya

Tidak ada rahasia untuk sukses Ini adalah hasil dari persiapan, kerja keras dan belajar dari kegagalan.

MP3 Player





Jumat, 25 Mei 2012

H-9, Lady Gaga Belum Diizinkan Konser di Jakarta

JAKARTA - Kurang 10 hari pelaksanaan konser Lady Gaga di Gelora Bung Karno (GBK) 3 Juni mendatang, pihak promotor Big Daddy tak juga mendapat izin dari kepolisian. Hal ini makin menguatkan indikasi bahwa sang Mother Monster itu batal manggung di Indonesia.

Belum adanya izin dari kepolisian diungkapkan perwakilan Big Daddy, Arif Romadhoni saat menggelar press conferences di Elecletic Cafe Cilandak Town Square, Jumat (25/5). "Sampai saat ini kami masih menjalin komunikasi dengan pihak terkait untuk mendapatkan izin konser," kata Arif.

Ia juga membantah bahwa manajemen Lady Gaga sudah resmi membatalkan konser di Jakarta. "Tidak pernyataan seperti itu. Saat ini tim Big Daddy masih di Singapura untuk mendiskusikan dengan Lady Gaga," jelasnya.

Seperti diberitakan AFP, Lady Gaga melalui manajernya, Tony Carter, menyatakan membatalkan konser Lady Gaga di Indonesia. Hal ini disampaikan saat menjadi keynote speaker di Music Matters Singapura. Alasannya, Lady Gaga merubah penampilan saat konser.

Arif berjanji jika memang konser Lady Gaga memperoleh izin di Jakarta, pihaknya berjanji akan mematuhi nilai kesopanan yang dipegang masyarakat Indonesia. (abu/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar