BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Pesan saya

Tidak ada rahasia untuk sukses Ini adalah hasil dari persiapan, kerja keras dan belajar dari kegagalan.

MP3 Player





Jumat, 25 Mei 2012

Jakmania Tolak Lady Gaga

Metrotvnews.com, Jakarta: Sekelompok orang yang mengaku sebagai suporter garis keras Persija atau dikenal dengan Jakmania ikut berunjuk rasa menolak Lady Gaga di depan Gedung Baharkam Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (25/5). Mereka bergabung dengan massa Forum Umat Islam (FUI).

Koordinator Wilayah Jakmania Garis Keras, Irlan, mengatakan, penolakan yang dilakukan pihaknya melihat dari sisi sepakbola. Ia menilai, Persija yang merupakan klub sepakbola asal Jakarta ditolak berkali-kali main di Gelora Bung Karno. Namun, kata Irlan, kenapa Lady Gaga dari Amerika Serikat bisa konser di tempat itu.

"Jelas-jelas Persija kebanggaan Jakarta. Kita suporternya anak Jakarta juga. Nah Senayan ada di Jakarta. Tapi kenapa kita kagak pernah boleh main di sana. Malah Lady Gaga diizinin," kata Irlan.

Irlan berharap, Polri tak mengeluarkan izin konser penyanyi eksentrik asal AS itu. Irlan mengaku, tak mempermasalahkan bila konser ingin digelar di kota lain, asal jangan Jakarta. Irlan pun sempat berorasi bersama koordinator aksi lainnya.

Massa FUI yang diperkirakan lebih dari 500 orang itu terdiri dari beberapa ormas, di antaranya Front Pembela Islam dan Gerakan Reformasi Islam. Mereka menolak Lady Gaga karena penyanyi berjuluk Mother Monster itu dinilai sering mengumbar bagian tubuh dalam penampilannya.

Selain itu, lirik lagu, gaya, karakter, dan ideologi Lady Gaga dicap sebagai pemuja setan. Untuk itu, mereka menolak konser tersebut tanpa syarat. Massa menyatakan siap menduduki GBK bila konser tetap digelar.(IKA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar