BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Pesan saya

Tidak ada rahasia untuk sukses Ini adalah hasil dari persiapan, kerja keras dan belajar dari kegagalan.

MP3 Player





Jumat, 25 Mei 2012

Lady Gaga Meniru Gaya Marilyn Monroe

JAKARTA--MICOM: Gaya berpenampilan dan kebebasan berekspresi Lady Gaga dalam berbusana menunjukan sebuah karismatik yang tak boleh dilarang. Apalagi, penampilan itu menjadi ciri khas setiap artis.

Sederet artis yang memiliki ciri khas berbusana seksi sangat banyak. Misalnya, Paris Hilton, Eunhyuk Super Junior, dan Lindsay Lohan.

Kendati demikian, para artis dunia tersebut dinilai menirukan gaya penampilan zamannya Marilyn Monroe.

"Gaya panggung Lady Gaga sebenarnya bukanlah baru. Dulu ada Marilyn Monroe yang juga sempat menggegerkan dunia," ujar pengamat musik Bens Leo di Jakarta, Jumat (25/5).

Menurutnya, perubahan penampilan yang menjadi ciri khas Lady Gaga—baik pakaian dan gaya panggung—dapat membuat Lady Gaga tak percaya diri saat tampil di Istora Senayan, Jakarta, 3 Juni mendatang.

Untuk itulah, lanjutnya, ranah musik jangan sampai digubris segelintir organisasi masyarakat yang mengatasnamakan agama.

"Sekarang sudah era globalisasi. Kehadiran Lady Gaga paling hanya sehari. Jangan menjadikan momen ini sebagai pembunuhan karakter. Saya yakin, Lady Gaga pasti sudah diberitahukan untuk tampil sopan," tandas Bens.

Menurutnya, tempat-tempat yang sebelumnya juga menuai kontroversi soal perizinan konser Lady Gaga, seperti Korea Selatan dan Filipina, akhirnya berjalan aman.

"Selama di Asia, Gaga selalu menyesuaikan diri dengan budaya masing-masing negara. Saya kira venue di Jakarta paling luas sepanjang tur Asia, sepertinya Gaga paling menunggu penampilannya di sini." (Iwa/OL-9)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar